Sabtu

Apa itu PTC ( PAID TO CLICK)

hai sobat para netter dimanapun berada, gimana kabar kalian semua ? saya berharap kalian baik-baik saja dan menjalankan aktivitas seperti biasa. Dalam pembahasan ini saya akan menjelesakan mengenai bisnis Online, yang tentunya tidak kalah menarik dari bisnis lain, yaitu PTC,,,, apakah PTC itu ? maksud PTC ? makna PTC ?, bagi para Netter yang sudah lama di dunia bisnis, mungkin ini tidak terlalu penting, namun bagi pemula, Pemain PTC awal tidak mememahami sepenuhnya, untuk itulah saya mengulas makna ptc, arti ptc, cara kerja PTC, OK masuk inti masalah: 

 PTC adalah PAID TO CLick memiliki makna atau arti Klik dibayar maksudnya bilamana klik maka user(pengguna)
 dibayar, 
apa yang di klik?
iklan sesuai dengan status member
apakah daftar PTC gratis ?
benar sekali gratis
dengan cara apa saya dibayar?
dengan bank lokal (PTC lokal ) dan dengan E-currancy ( mata uang internet )
bilamana saya tidak klik apa saya dibayar ?
tidak, anda harus klik secara konsisten  

Demikian sekilas pertanyaan yang mendasar mengenai PTC, namun secara harifah adalah klik iklan anda dibayar, kalau tidak klik anda tidak dibayar.
contoh ptc Indonesia membayar dan terpercaya
Klik aja deh> total bayar 1/2 milyar lebih 
wisbux>>>>> total bayar hampir 1/4 milyar
klikscawalet>total bayar 3 juta lebih 
ocaclick>>>> total bayar 2 juta lebih



demikian penjelasan saya, nanti kita lanjutkan kembali, belajar mendalami ptc itu menguntukan dan menyenangkan, selamat bermain PTC


 

0 komentar:

Posting Komentar

Terimakasih sudah berkujung,,, di tunggu kedatangnnyanya lagi

 
Copyright © . SOLUSI CEPAT KAYA DENGAN INTERNET - Posts · Comments
Theme Template by BTDesigner · Powered by Blogger